Senin, 09 September 2013

Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013

Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013 - Prediksi Jepang dalam oposisi ke Ghana. Uji cocok diapit oleh bangsa minggu ini membawa puncak Jepang kontra ke Ghana yang akan berlangsung pada Selasa (10/9) di samping Stadion Saitama 2002 - Saitama dan diprediksi untuk mengambil keberuntungan dan layak untuk dilihat.

Mengambil bagian dalam 2009 tahun sebelumnya kedua tim mengontrol sama sekali tidak bertemu dalam laga uji coba, akhirnya Jepang sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Ghana dengan tanda yang jelas 4-3. Oleh karena itu, Jepang ingin rekap dengan tujuan kemenangan kembali ke persiapan untuk mendukung kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bermodalkan kemenangan dalam kunjungannya pertarungan segar menghadapi Guatemala mempromosikan kepada Shinji Kagawa dkk optimistis untuk mengalahkan tim bernyanyi di seimbang, dan menambahkan dinamis pendukung fanatik untuk mendukung harga ditambahkan dalam mendukung skuad Sunrise.

Tidak hanya host, Ghana ditambah kemenangan setelah misi untuk membalas kekalahan di samping pertama pertemuan bisnis orang Jepang. Tujuan Ghana beralasan, tempat permainan segar tinggal berhasil mengalahkan Zambia pada tahun 2014 kualifikasi Piala Dunia.

Bagaimana hasil akhir pertandingan Jepang bertentangan dengan Ghana Friendly Match di kemudian periode ini? Dapatkah kemenangan marjin kembali ke rumah atau bahkan membalikkan pengunjung yang menimpa menang dilaga ini, mempertimbangkan statistik berikut dan prediksi ini


Prediksi Skor Pertandingan Jepang vs Ghana
JEPANG 2 – 1 GHANA
Daftar dengan klik Gambar dibawah untuk mengikuti taruhan bola antara Jepang vs Ghana ini
805bet

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. PREDIKSI SKOR BOLA - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com